Tips Cara Mempassword Dokumen Data Penting di Microoft Office Word Agar Aman dan Orang lain Tidak Bisa Membukanya Tanpa Seijin Kita

Selamat sore sahabat blogger pada pertemuan kali ini saya akan mencoba membagi tips dan trik bagaimana cara mempassword dokumen rahasia kita di microsoft office agar orang lai tidak bisa membukanya tanpa seijin kita. Nah langsung saja kita buat bareng ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.


 Ok kita belajar dari awal kita membuat dokumen sampai akhir kita memberi password dan menyimpanya.

1. Buka dulu microsoft office kita.



2. selanjutnya kita tuliskan data penting kita.


3. klik menu pilihan dipojok kiri atas logo microsoft office pada lembar kerja microsoft office kita. kemudian klik Prepare selanjutnya pilih Encrypt Document .
  

 4. langkah selanjutnya anda akan disuruh memasukan password di Encrypt Documen. Maka isikan password yang mudah anda ingat dan orang lain tidak tahu, karena kalau kita lupa passwordnya data dokumen microsoft office kita tidak akan bisa dibuka. Kemudian klik OK


5.  Selanjutnya anda akan disuruh untuk Corfirm Password. Maka masukan kembali password yang anda tulis tadi.


6. Selesai mempasword selanjutnya kita bisa menyimpanya dengan cara CTRL+S dan kita namai Dokumen Rahasia. kemudia SAVE. 

7. Selesai
  

Gambar dibawah ini adalah dokumen kita microsoft office yang sudah kita password tadi jika kita buka maka ada tampilan seperti gambar dibawah anda suruh diminta memasukan password, dan masukan password yang kita buat tadi.



Mudahkan. Sekian terimakasih semoga bermanfaat, Salam hangat dari GurHu MudHa

Related Posts

Posting Komentar